TOP SEO WEB - Hai sobat, Apakabar ? Semoga Sobat baik dan sehat selalu ya, Terima kasih sudah berkunjung diweb blog saya ya, mungin anda butuh informasi ya? Hotel Di Bintaro Yang Ada Kolam Renang ?


Berikut adalah daftar Hotel Di Bintaro Yang Ada Kolam Renangnya :


1. HOTEL SANTIKA

Jl. Prof. Dr. Satrio Blok B7/A3 - 01 CBD Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Indonesia Lihat di Peta
Terletak dikawasan Bisnis dan Pusat Kota Bintaro, Hotel Santika Bintrao termasuk Hotel berkelas dengan desain interior bergaya Khas Tradisi Lokal, Hotel Bintang Empat. Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan penginapan mewah dengan beragam fasilitas lengkap dan kemudahan akses ke berbagai kawasan-kawasan strategis di Bintaro, Tangerang.


Fasilitas Yang di Twarkan Oleh Hotel Santika Bintaro


Masing-masing kamar di Santika Premiere Bintaro dilengkapi dengan TV, kulkas, ketel listrik, brankas, dan AC. Area tempat duduk yang menghadap ke pemandangan kolam renang dan kota juga tersedia di setiap kamar. Kamar mandi hotel memiliki fasilitas shower, peralatan mandi, dan perlengkapan mandi gratis. Koneksi Wi-Fi dapat dinikmati secara gratis di seluruh area hotel.

Anda bisa bersantai di kolam renang outdoor dan kursi berjemur yang terletak di sekitar kolam. Pusat kebugaran juga tersedia bagi Anda yang ingin berolah raga. Fasilitas ruang pertemuan dan perjamuan dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan Anda. Layanan parkir valet dan antar-jemput bandara (biaya tambahan) juga dapat Anda nikmati.

Kembang Sepatoe Restaurant menawarkan beragam masakan Indonesia dan Barat yang tidak boleh Anda lewatkan. Fasilitas meja depan 24 jam dapat membantu Anda untuk memesan layanan kamar, kebersihan, dan laundry.


Hotel Santika Bintaro Kawasan Strategis

Hotel Santika Premiere Bintaro berjarak sekitar 30 Menit ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan kendaraan Mobil melalui tol pondok Aren. 5 Menit Mall Bintaro Exchange berkendara dengan mobil dan dapat diakses dengan tiga menit berkendara sepeda motor, sementara Pondok Indah Mall bisa ditempuh dengan 30 menit berkendara mobil dari hotel ini.

Foto Depan, Interior dan Kolam Renang Hotel santika.


Baca Juga :  Jasa Laundry Tamu Hotel Bintaro, BSD, Serpong dan Alam Sutra.

2. HOTEL AVIARY BINTARO

Jl. Boulevard Bintaro Jaya Blok B7 No.D3-3A, Sektor 7, Bintaro, Tangerang Selatan, Indonesia - Lihat di Peta  Hotel Aviary termasuk hotel yang memiliki fasilitas mewah selain desain yang minimalis Aviary juga menawarkan fasilitas kolam renang. Aviary merupakan hotel yang penuh kenyamaanan dan penuh dengan momen yang perlu anda dokumentasikan.


Fasilitas Yang di tawarkan Oleh Hotel Aviary Bintaro


Sebuah hunian yang nyaman, bersih, dan desain yang minimalis. Aviary Bintaro menawarkan pelayanan yang istimewa dan fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan, seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, TV, AC, kolam renang, restoran, layanan kebersihan, resepsionis yang ramah, Wi-fi di tempat umum, serta banyak beberapa fasilitas yang lainnya.


Kawasan Strategis Hotel Aviary


Hotel Santika Aviary Bintaro berjarak sekitar 32 Menit ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan kendaraan Mobil melalui tol pondok Aren. 7 Menit Mall Bintaro Exchange berkendara dengan mobil dan dapat diakses dengan tiga menit berkendara sepeda motor, sementara Pondok Indah Mall bisa ditempuh dengan 32 menit berkendara mobil dari hotel ini.


Foto Depan, Interior dan Kolam Renang Hotel santika.



Demikian rekomendasi 2 Hotel Di Bintaro Yang Ada Kolam Renang dan meiliki fasilitas hotel bintang empat yang dapat anda kunjungi.

Untuk Informasi Booking Tiket Silahkan kunjungi website pegipegi.com

Baca Juga : Jasa Kontraktor kolam renang bintaro garansi 10 Tahun